Iklanku

Senin, 06 Mei 2013

Yunas Mengupas Sejarah hubungan TNI dan Golkar




Bekasi, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H. Yusuf Nasih S.Sos.MM melakukan silahturahmi bersama PERIP dan PEPABRI Ranting 10 Perumahan Kodam Jaya Kelurahan Mustika Jaya (Minggu, 5/5/13). Kehadiran Yunas disambut langsung oleh Bpk. Samsudin Katua Pemkabri Ranting 10 Komplek Kodam, Ibu E. Maryati Edeng Ketua Pemkabri, Bpk saifullah RW 13, Ust. Syakur Ketua PL Partai Golkar,  Tokoh masyarakat, anggota Perip dan pepabri serta Kader Yunas Community  Kecamatan Mustika Jaya.
Kehadiran Yunas disambut hangat oleh para pensiunan TNI, pada kesempatan itu dalam sambutannya Yunas menuturkan ““saya datang kesini untuk memperkenalkan serta bersilahturahmi dengan para masyarakat dan para pengurus Perip/Pepabri. Mudah-mudahan silahturahmi ini dapat memperkuat kebersamaan kita, tanpa kita saling membedakan atara satu dengan lainnya.”
Hubungan Partai Golkar dengan TNI dalam masa Order baru memang sangatlah melekat dan tidak bisa dipisahkan, dalam sejarahnya pun Golkar merupakan gerakan yang dibentuk oleh TNI untuk menghilangkan paham komunis pada masa itu sedang berkembang. Menurut Yunas “sebagai anggota dari fraksi Partai Golkar, hanya menjalankan amanat para leluhur dan tokoh Golkar yang  pertama kali didirikan pada tangga 20 Oktober 1964 yang di prakarsai oleh TNI khusunya angkatan darat. suatu saat bila besok diwilayah kodam jaya yang notabennya semua adalah tetesan TNI saya pikir sangat wajar untuk memperkuat partai Golkar ” Ujarnya.
Selain bersilahturahmi para pengurus Perip dan Pepabri memotong tumpeng sebagai tanda diterimanya kehadiran Yunas oleh masyarakat di Komplek Kodam. Dipenghujung acara Yunas memeberikan sembako terhadap anggota Perip dan Pepabri serta memberikan santunan terhadap anak Yatim.



Yunas Memberikan Sembako dan santunan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar