Iklanku

Jumat, 10 Mei 2013

Kiprah Yunas Community Ingin Jadi Penggerak Pembangunan





Dengan mengedepankan visi Berkarya dan Beramal, saat ini Yunas Community terus melebarkan sayapnya demi menjalankan program sosial kemasyarakatan. Hadir dengan prinsip pertemanan dan persaudaraan, Yunas Community bertekad untuk menjadi bagian dari unsur penggerak pembangunan di Kota Bekasi.
Demikian sambutan yang disampaikan Ketua Yunas Community, Mustopa Karyana, SE, saat mengukuhkan pengurus Yunas Community Tingkat Kecamatan Pondok Melati, belum lama ini. Pengukuhan ini disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yunas Community, H Yusuf Nasih, S.Sos, MM, dan jajaran pengurus organisasi masyatakat (Ormas) lainnya yang ada di Pondok Melati.
Lebih lanjut, Mustopa menegaskan, Yunas Community akan terus berkiprah menggerakkan kegiatan pembangunan di tingkat lingkungan masyarakat. “Ini menjadi salah satu sasaran kami, demi menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat nagi seluruh kalangan masyarakat Kota Bekasi,” tegasnya.
Selain itu, menurut Mustopa, Yunas Community juga aktif menggiatkan aksi sosial untuk kalangan masyarakat tidak mampu. “Sengaja kami ingin menjadi teman atau saudara bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi. Dengan demikian, akan tumbuh rasa saling peduli dan gotongroyong untuk saling membantu di antara kita,” ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama, H Yusuf Nasih, S.Sos, MM, berharap agar Yunas Community dapat berkreasi secara mandiri untuk m,endukung program percepatan pembangunan di Kota Bekasi. “Komunikasi dengan pemerintah daerah juga harus jalan terus, karena Yunas Community merupakan bagian dari mitra kerja pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan untuk meningkatkan taraf hidup masyartakat yang bermartabat,” papar Yunas, panggilan akrabnya.
Politisi senior Partai Golkar yang juga duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ini lalu menyampaikan programnya untuk membuka kesempatan lapangan pekerjaan melalui beberapa bidang usaha yang siap dijalankan Yunas Community. “Semoga ini menjadi sumbangsih bagi Yunas Community dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kota Bekasi,” ulasnya.
Sementara, Koordinator Yunas Community Kecamatan Pondok Melati yang baru dikukuhkan, Ale Subrata, menyampaikan upayanya menjalankan seluruh program kerja Yunas Community secara maksimal. “Tentunya kami ingin keberadaan Yunas Community memberikan arti dan dampak positif bagi perkembangan masyarakat dan lingkungan Kecamatan Pondok Melati khususnya, dan Kota Bekasi pada umumnya,” ujarnya. (Mul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar