Iklanku

Rabu, 13 Maret 2013

Yunas Silahturahmi Kepala Sekolah SD Se Kecamatan Bantar Gebang dan Mustikajaya

Foto Bersama Guru dan kepala sekolah SD
13/02/13, Kurangnya sarana dan insfrastruktur kegiatan belajar mengajar di wilayah Kec. Bantar Gebang menjadi perhatian khusus Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H. Yusuf Nasih S.Sos, MM untuk menghadiri undangan kepala Sekolah di SDN Bantar Gebang II. aspirasi kepala sekolah mengenai kurangnya ruangan kelas dengan jumlah siswa yang banyak  dieluhkannya.

Kepala Sekolah Se-Mustika jaya

Ditempat yang berbeda di SDN Cimuning III kehadirah Yunas disambut baik oleh siswa-siswi yang sedang melakukan kegiatan pramuka. dimana seluruh kepala sekolah Mustikajaya yang dikordinir langsung oleh Drs. Jaini Idris, mengharapkan kehadiran beliau untuk dapat memperjuangkan aspirasi kepala sekolah berkaitan dengan Ruangan Kegiatan Belajar.

kehadiran Yunas disambut Siswi

Yunas berpendapat untuk mencapai visi misi Kota Bekasi yang Cerdah harus diimbangi dengan fasilitas yang memadai, agar aktifitas kegiatan belajar dan mengajar tidak terganggu. ia berharap kegiatan belajar dan mengajar dilakukan pada pagi hari agar penerimaan materi pelajaran terhadap siswa-siswi bisa sampai. " bila pagi hari para siswa lebih fres dan segar, dibandingkan siang hari bisa ngantuk dan gurupun sudah lelah mengajar pada pagi harinya" ujarnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar